GUBERNUR KALTENG MINTA BARTIM PERTAHANKAN KEBERHASILAN PEMBANGUNANNYA

oleh -24 views

Tamiang Layang, 3/8/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini.

Gubetrnur H.Sugianto Sabran mengapresiasi saat hadir bersama isterinya pada peringatan hari jadi Kabupaten Bartim ke 17 tahun 2019 di Tamiang Layang, Sabtu (3/8/19).

Namun demikian, dia mengingatkan agar keberhasilan itu untuk dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Bartim.

Guberbur mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan, serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Bartim sebagai semangat baru, dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten ini.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada. Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, Insya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Bartim dapat teratasi,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini
mengatakan, keberhasilan di Bartim juga masih terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

Oleh sebab itu bangunlah kebersamaan, kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi “Huma Betang” dan “belom bahadat”,” tegasnya.

“Harapan saya kiranya nilai-nilai positif yang telah diuraikan diatas, dapat terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini, karena saya yakin jika semua stakeholder, semua komponen kekuatan, dan seluruh masyarakat secara bersama-sama berkomitmen untuk mengoptimalkan perannya sesuai kedudukan, fungsi dan tugasnya masing-masing, maka Insya Allah kedepan Kabupaten Bartim yang kita banggakan ini bisa menjadi daerah maju sebagaimana yang kita harapkan bersama,” tuturnya. (Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR H.SUGIANTO SABRAN KUNJUNGI BALITA PENDERITA TUMOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *