GUBERNUR KALTENG : JADIKAN LAMANDAU DAMAI, MAJU DAN BERKEADILAN

oleh -39 views

Lamandau, 7/8/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Habib Ismail Bin Yahya mengingatkan agar Kabupaten Lamandau dalam pelaksanaan pembangunannya dalam kengejar kemajuan tidak lupa menjaga kedamaian dan berkeadilan

Hal itu disampaikan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wagub pada upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Lamandau tahun 2019 di Lamandau, Rabu (7/8/19).

“Saya atas nama pribadi dan Jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Lamandau semoga mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Lamandau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera”, ucap Gubernur.

Melalui momentum hari jadi ke-17 Kabupaten Lamandau ini, saya mengajak seluruh masyarakat di daerah ini untuk terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan dalam membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat, dengan menggali berbagai potensi sumberdaya yang ada.

Sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, bekerjasama aktif dengan pemerintah Provinsi Kalteng dengan fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi, katanya.(Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  PDAM DAN BAJURUNG RAYA HARUS MAMPU TEKAN KERUGIAN PERUSAHAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *