ABDUL RAZAK MAJU PILKADA TAK MAIN-MAIN

oleh -
oleh
ABDUL RAZAK MAJU PILKADA TAK MAIN-MAIN 1

Palangka Raya, 4/10/19 (Dayak News). Ir.H.Abdul Razak mengatakan, mengundang sejumlah wartawan dari berbagai media massa sengaja dia dilakukan menanggapi keragu-raguan tentang keseriusannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020 .

Hal itu diungkapkannya dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Jumat (4/10/19), usai sholat juma’at.

Masih mengenakan baju sholat dan memakai sendal, Ketua Dewan Pertimbangan partai Golkar Kalteng Ir.H.Abdul Razak mengatakan, kesiapan dia maju di Pilgub Kalteng bukan main- main.

Dalam pertemuan pers dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisai DPD Partai Gollar Kalteng Dra.Siti Napsiah,M.Si dan dihadiri oleh anggota pengurus dan dewan pembina partai Golkar Kalteng, Ir.H.Abdul Razak yang diketahui sebagai Ketua tim pemenangan H.Sugianto Sabran dan H.Habib Said Ismail hingga berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Guberbur saat ini secara tegas menyatkan, bukan membawa keinginan pribadi, tapi sebagai respon keinginan banyak pihak dan kalangan. (Dayak News/BBU).

BACA JUGA :  Personel Polsek Balai Riam Sampaikan Larangan Karhutla Menggunakan Spanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.