INI DIA, SIARAN PERS Ir.H.ABDUL RAZAK, BALON GUBENUR KALTENG

oleh -83 views

Palangka Raya, 4/10/19 (Dayak News). Masih ada pertanyaan keseriusan Ir.H.Abdul Razak maju bertarung di Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Menjawab hal itu, usai melaksanakan tugas shalat Jum’at dia secara khusus mengundang wartawan menyampaikan secara tegas lagi keseriusannya Jumat (4/10/19).

Didampingi pengurus DPD Golkar Kalteng dan dewan pertimbangan Golkar Kalteng, Ir.H.Abdul Razak membacakan didepan wartawan siaran pers yang sudah dibuatnya secara tertulis, demikian bunyinya.

Sehubungan dengan telah menyebarnya terkait dengan maju saya sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pilkada tahun 2020 baik melalui media cetak, media online, media sosial maupun yang telah menyebar oleh masyarakat secara orang perorang, pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan saya untuk maju dalam Pilkada tahun 2020:

1.Kesiapan saya untuk maju sebagai calon Gubernur didasari atas aspirasi yang kuat dari internal partai Golkar yang berkeinginan harus menjadi pemain dan mengusung kader dari partai Golkar. Hal itu diperkuat pernyataan Ketua DPD partai Golkar Kalteng HM.Ruslan AS di sejumlah media menyatakan, Golkar harus jadi pemain di Pilkada 2020 dan menyebutkan nama saya sebagai salah satu kader Golkar yang akan dipersiapkan.

2.Selain dorongan internal partai Golkar, saya juga dalam beberapa bulan belakangan ini mendapat dorongan yang kuat dari tokoh masyarakat, lintas agama, birokrat, politisi, akademisi dan kelompok-kelompok masyarakat yang juga harus diakui menjadi motivasi yang kuat untuk ikut kontestasi Pilkada 2020.

3.Sebagai kader Golkar, sebagai masyarakat Kalteng saya terpanggil untuk ikut berpartisipasi di Pilkada 2020.Sebagai bukti keseriusan untuk maju dan berpartisilasi, saya telah mempersiapkan diri dan mengikuti mekanisme.

4.Sebagai konsekuensi terhadap tekad untuk maju pada Pilkada 2020, siap mengikuti mekanisme partai dan siap bersaing dengan bakal calon lain serta akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai politik dimana saya mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Kalteng.

BACA JUGA :  BUPATI MAHULU : TARI HUDOQ PENINGGALAN LELUHUR PERLU DIJAGA DAN DILESTARIKAN

Demikian siaran pers yang diketik secara khusus dan ditandatangani serta difoto copy dan dibagikan kepada banyak wartawan dari berbagai media. (Dayak News/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *