POLDA KALBAR SIAGA JELANG PELANTIKAN PRESIDEN RI

oleh -
oleh
POLDA KALBAR SIAGA JELANG PELANTIKAN PRESIDEN RI 1

PONTIANAK, 17/10/19 (Dayak News). Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono melakukan pengecekan personil dan kelengkapannnya menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Sesuai imformasi bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan di laksanakan pada 20 Oktober 2019 oleh KPU Pusat.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono kepada wartawan Kamis (17/10) mengatakan, untuk mensukseskan agenda nasional yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polda Kalbar melakukan langkah langkah kesiapan.yaitu seperti apel yaitu untuk memastikan kesiapan personil dan kelengkapannya.

Selanjutnya memberikan arahan keapda segenap personil serta melakukan pengecekan terhadap seluruh personil yang terlibat. Sehingga semua pelaksnaaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif seperti yang kita inginkan.

Seperti halnya saat pelantikan DPRD Provinsi Kalbar pada 30 September yang lalu, semua dapat berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ada hambatan. Selanjutnya saat ini semua personil yang terlibat dikumpulkan, untuk mengecek kesiapan perosil dalam menghadapi situasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Artinya untuk menyiapkan langkah langkah hingga kesiapan fisik, semua daya baik personil, sarana dan prasarananya kita siapkan. Sehingga ketika dibutuhkan kita sudha siap baik persinil dan perelengkapannya.[SOS/BBU] .

BACA JUGA :  RUMAH SAKIT MULAI "KEBANJIRAN" KORBAN DAMPAK KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.