GUBERNUR KALTENG SYUKURAN, DIWARNAI JOGET BERSAMA PEJABAT DAN ASN

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG SYUKURAN, DIWARNAI JOGET BERSAMA PEJABAT DAN ASN 1

Palangka Raya, 19/10/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran sambil menggendong anaknya bersama istri dan para pejabat serta Aparat Sipil Negara (ASN) penuh suka cita dalam acara syukuran tiga tahun kepemimpinannya.

Syukuran dimeriahi juga artis dari Jakarta bernyanyi bersama saat ramah tamah di Istana Isen Mulang, Sabtu (19/10).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran sengaja mengajak seluruh pejabat eselon II, III, IV dan aparatur sipil negara serta para sopir di lingkungan pemerintah provinsi joget bersama untuk mencairkan suasana.

“Malam ini kita santai dan melupakan sejenak berbagai pekerjaan sebagai abdi negara. Kita hilangkan batasan antara bos dan bawahan. Kita bergembira bersama,” kata Sugianto Sabran.

Orang nomor satu di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila itu mengaku selama ini lebih banyak bertemu dengan pejabat eselon II. Sedangkan eselon III, IV dan para sopir sangat jarang. Untuk itulah, dilaksanakan ramah tamah dengan seluruh unsur pimpinan serta para sopir yang ada di lingkungan pemprov Kalteng.

Dikatakan keberhasilan seorang gubernur dalam merealisasikan visi-misi dan program memajukan dan mempercepat kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kalteng, tidak lepas dari kerja keras ANS, termasuk para sopir yang selalu siap mengantarkan para pejabat ke mana saja saat bertugas.

“Tidak ada kesuksesan gubernur tanpa ASN. Jadi, mari malam ini kita bersantai dan semakin akrab, agar kerja-kerja kedepan semakin optimal,” kata H.Sugianto Sabran.

Dia mengharapkan dukungan dan bantuan para pejabat serta ASN di lingkungan pemprov Kalteng untuk menuntaskan tugasnya sebagai gubernur hingga tahun 2021. Sebab, ada banyak program dan tugas yang masih harus dilakukan dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

BACA JUGA :  TP-PKK GUMAS SOSIALISASIKAN PENTINGNYA KONSUMSI IKAN

“Semoga kita terus semangat dan semakin optimal dalam menjalankan tugas serta mengabdi kepada masyarakat Kalteng. Tanpa bantuan dan dukungan ASN, saya sebagai gubernur tentu sulit mensukseskan berbagai program yang telah disusun dan dilaksanakan,” ucapnya.(Arby/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.