GUBERNUR H.SUGIANTO IKRAR BERSAMA ANAK BANGSA

oleh -
oleh
GUBERNUR H.SUGIANTO IKRAR BERSAMA ANAK BANGSA 1

Nanga Bulik, 28/10/19. Gubernur Kaliamantan Tengah H. Sugianto Sabran hadiri Ikrar Bersama Anak Bangsa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Kabupaten Lamandau Senin (28/10).

Gubernur H. Sugianto Sabaran dalam sumbutanya, mengatakan, dalam perkembangan teknologi saat ini, ada hal positif dan negatif yang harus selektif.

Menurut Gebernur H.Sugianto yakn
dalam kondisi ini harus bijak mengambil nilai positif dan membuang nilai negatifnya. Teknologi memiliki peran penting dalam menentukan kemajuan di berbagai sektor, katanya.

Dikatakan, apalagi dalam persaingan di tingkat internasional, jika hendak menguasai dunia tentunya harus mampu memanfaatkan teknologi dengan baik.

Gubernur juga mengatakan, dibidang kesehatan tidak boleh ada masyarakat miskin yang tidak dibantu, tidak perlu mendengar dari BPJS, tidak usah mendengar bagaimana keterangan RT, lurah, camat, dan sebagainya.

Dihilangkan dulu birokrasi layani dulu yang lebih penting dan tidak satupun rumah sakit yang menolak orang miskin, masuk rumah sakit untuk berobat.

Begitu juga dibidang pendidikan, saya minta kepada para bupati, Walikota se-Kalimantan Tengah, dan ketua DPRD khususnya Kabupaten Lamandau, 12 tahun wajib belajar wajib dijalankan.

Hal itu juga sesuai dengan keinginan Presiden Joko Widodo, mewujudkan SDM unggul demi kemajuan Indonesia,.(Adv/PR/Den).

BACA JUGA :  Personel Polres Sukamara Bagikan Masker Saat Operasi Yustisi Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.