GUBERNUR CUP FUTSAL III OPEN TOURNAMENT SE KALTENG

oleh -
oleh
GUBERNUR CUP FUTSAL III OPEN TOURNAMENT SE KALTENG 1
SAMBUTAN GUBERNUR - Sekretaris Darerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.(/Dayak News/Ist).

Palangka Raya, 9/12/19 ( Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri membuka secara resmi Gubernur Cup Futsal III Open Tournament se Kalteng Tahun 2019.

Acara pembukaan digelar di Sport Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Palangka Raya, Senin (9/12).

Gubernur dalam sambutan tertulisnya menyampaikan agar dalam pelaksanaan pertandingan atau perlombaan futsal ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses.

Dikatakan, adanya suatu tindaklanjut pembinaan prestasi yang berkesinambungan, sehingga terjaring atlit-atlit pemula, junior, senior yang siap bertanding.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya jangan berhenti sampai disini saja, tetapi harus dan tetap digelar disetiap kesempatan, sehingga dengan seringnya melaksanakan dan mengikuti berbagai pertandingan atau perlombaan akan didapat suatu kemampuan dan percaya diri, bermental juara dan berkarakter.

Pemerintah Provinsi Kalteng selalu mendukung apa yang ingin dicapai untuk peningkatan prestasi olahraga di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila sesuai dengan falsafah Huma Betang.

“Melalui kegiatan ini juga saya selalu berpesan kepada kita semua khususnya kepada TNI dan POLRI agar selalu meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan yang selalu membutuhkan keterampilan, keahlian dan kemampuan secara teknis, terutama dalam penanganan narkoba,” imbuhnya.

Diingatkan, dimana narkoba saat ini hampir disemua wilayah sangat meresahkan dan menjamur dalam peredarannya, mari kita perangi terus menerus narkoba maupun dalam sebutan lainnya, mengingat jangan sampai anak-anak dan penerus kita nantinya sebagai pemimpin tetapi berjiwa narkoba,” tegasnya.

Gubernur mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada peserta Gubernur Cup Futsal III Open Tournament se Kalteng Tahun 2019 dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas olahraga dan bersedia mengawal kegiatan ini dengan baik dan aman.

BACA JUGA :  KETUA DAD GUMAS DILANTIK AGUSTIAR, BEGINI HARAPANNYA

Sebagai bahan rujukan kita semua, bahwa dari beberapa cabang olahraga prestasi telah mengikuti dan melaksanakan Pra PON 2019 di masing-masing wilayah, dimana nantinya untuk persiapan dalam rangka mengikuti PON ke 20 Tahun 2020 di Papua, kepada masing-masing pihak terkait agar dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi sehingga target medali dan perbaikan ranking yang kita harapkan dapat terwujud Kalteng Berkah Emas,ucapnya. (Adv/PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.