GEGER PENEMUAN MAYAT OLEH NELAYAN DI KATINGAN

oleh -256 views

Kasongan, 17/1/20 ( Dayak News). Penemuan mayat oleh nelayan di kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) membuat geger bagi masyarakat.

Penemuan mayat itu oleh warga Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan atau tepatnya, di kawasan pantai desa setempat, Jumat (17/1)pukul 10.30 WIB.

Informasi terhimpun dari lokasi kejadian, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali dilihat nelayan setempat saat mencari ikan. Posisi mayat saat ditemukan tertelungkup dan mengapung diperairan dangkal dekat bibir pantai. Dia mengenakan baju kaos warna biru tua, namun dibagian bawah hanya mengenakan pakaian dalam.

Peristiwa penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan ke perangkat kecamatan yang kemudian meneruskannya ke pihak Kepolisiaan Sektor (Polsek) Katingan Kuala.

“Saya mendapat laporan dari warga bahwa ditemukan mayat mengapung di pantai Desa Kampung Tengah. Warga tidak tahu siapa itu karena tidak ada identitas jelas,” ujar Camat Katingan Kuala H Suryanto saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengecekan warga setempat. Hasilnya, tidak ada laporan warga yang hilang, sehingga dipastikan mayat tersebut berasal dari luar desa.

Ditambahkan Suryanto, petugas kepolisian usai mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut dibantu warga dan perangkat kecamatan. “Kasus penemuan mayat ini sudah ditangani pihak kepolisian,” tandasnya. (SAR/BBU)

BACA JUGA :  MASYARAKAT KAPUAS ACUNG JEMPOL UNTUK TIM AMBULANCE AGATI SULIE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *