TIM KABINET JAYA/EFERENSIA KEMBALI BERGERAK

oleh -425 views

Kuala Kurun, 22/1/20 (Dayak News). Tim kabinet Bupati/Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong/Eferensia LP Umbing kembali bergerak.

Kali ini ditandai dengan pelantikan oleh Bupati Jaya S Monong pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Gumas, Selasa (21/1) sore.

Pejabat yang dikokohkan dalam tim kabinet gelombang ini tercatat sebanyak 107 pejabat.

Jaya mengatakan,pelantikan dilakukan untuk mengisi jabatan eselon III dan IV yang masih banyak kosong. Dia pun menukaskan pelantikan pejabat hal yang biasa.

“Pejabat yang dilantik hari ini tentunya sudah melalui beberapa penilaian, antara lain profesionalitas, disiplin dan sesuai disiplin ilmu. Pejabat yang sudah dilantik saya dan Ibu Wakil Bupati berharap dapat menunjukkan kinerja yang baik, memahami dan mentaati regulasi yang berlaku,” terangnya.

“Saya dan Ibu Wakil Bupati Bupati akan mengevaluasi kinerja saudara-saudara yang dilantik hari ini,” tandasnya.

Dia berharap pejabat yang sudah diberi amanah agar menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Gumas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan mandiri,” tuturnya.

Pelantikan yang dilakukan hari ini, tambah Jaya, merupakan pelantikan tahap ke dua, dan akan ada pelantikan selanjutnya.

“Tunggu saja (pelantikan tahap selanjutnya), dan tunjukkan profesionalitas saudara-saudara (ASN) dalam bekerja. Kinerja baik saudara-saudaran itu yang kami inginkan,” tegas Jaya.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Akerman Sahidar, FKPD, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan beberapa pejabat eselon III dan IV.(AI/BBU).

BACA JUGA :  DICEK MESIN PENGADAAN UNTUK IKM DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *