GOLKAR PERJUANGKAN KADER JADI PEMAIN DI PILGUB KALTENG

oleh -338 views

Palangka Raya, 23/1/20 (Dayak News). Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) memiliki tekad tetap memperjuangkan dari kader sendiri yang bisa jadi pemain di Pemilihan Gubernur/Wakil Guberbur Kalteng tahun 2020 ini.

“Kita jangan sampai menghianati dukungan simpatisan dengan susah payah dalam pemilihan legislatif 2019 dengan 7 kirsi dari 45 kursi di DPRD Provinsi Kalteng dan mendukung prosentase terbesar dari partai lain duduk menjadi Ketua DPRD Tk.II dan Bupati/Walikota,” kata salah seorang kader partai Golkar pada Dayaknews.com usai rapat harian DPD Golkar Kalteng di Palangka Raya, Kamis (23/1).

Dikatakan, sejumlah bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak tahun 2020, hasil penjaringan partai yang telah dimatangkan dalam rapat pleno diperluas oleh DPD Golkar Kalteng belum lama ini, akan ditindak lanjuti dengan menerjunkan tim survai oleh pihak DPP Partai Golkar.

Hal itu terungkap dari rapat pengurus harian partai Golkar Kalteng di Palangka Raya dipimpin oleh Sekretaris Umum DPD Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, Kamis sore (23/1).

Sebagai pelaksana survai dipercayakan kepada tim survai pusat yang sudah cukup terkenal tingkat keakuratannya.

“Kita percayakan saja kepada tim survai bekerja sesuai dengan mekanisme yang mereka lakukan. Tentu bagi balon dari kader partai kita sangat mengharapkan menjadi pemain.Jika tidak pemain nomor satu dan paling tidak pemain nomor dua,” tandas Joko panggilan akrabnya dan diamini
oleh sebagian besar peserta rapat.

Sebagaimana diketahui dari hasil penjaringan nama balon Guberbur Kalteng yang direkap dalam rapat pleno diperluas menempatkan nama kader murni Ir.Abdul Razak diusulkan oleh semua DPD Golkar tingkat II se Kalteng.

Menyusul calon Gubernur lain yang didukung oleh 50 sampai 70 persen DPD II Golkar di Kalteng, diantaranya nama patahana H.Sugianto Sabran, Nadalsyah, Perdie Yosefh.

BACA JUGA :  H.EDDY RAYA SAMSURI KEMBALI PIMPIN GOLKAR BARSEL

Sementara untuk balon Wakil Gubernur dua nama kader yang mendapat dukungan kuat, yakni Eddy Raya Samsuri dan Edy Pratowo serta dari non kader Marukan dan Sipet Hermanto.(BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *