BUPATI EDY PRATOWO SAKSIKAN LANGSUNG SEPAK BOLA ANTAR MITRA

oleh -31 views

Pulang Pisau, 31/1/20 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo turun langsung menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan antar mitra.

Kegiatan itu digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Pulang Pisau (Pulpis). Mitra meramaikan kegiatan ini PWI, Kejaksaan dan Pemkab Pulpis.

Kegiatan digelar di lapangan stadion HM Sanusi jalan Pananjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis Kalteng (31/1).

Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulpis Triyono Rahyudi,SH, MH, Ketua PWI Pulpis Nyoman, Ketua KONI Pulpis Minggus Nopeni dan unsur SOPD Pulpis.

Pada kesempatan itu Kapolres Pulpis menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk silaturahmi serta kebersamaan guna membangun hubungan emosional antara anggota Polri, PWI, Kejaksaan dan Pemkab Pulpis.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan berolahraga menciptakan kebersamaan, kekompakan yang kuat untuk saling mendukung kemajuan serta untuk menjaga bersama situasi dan kondisi Kabupaten Pulpis yang aman dan damai” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan juga kegiatan olahraga bersama ini akan digelar dan diagendakan dalam setiap minggunya khususnya pada hari jumat.

“Untuk gelar olah raga Jumat Minggu depan akan dilaksanakan pertandingan volley ball,oleh Kejari Kabupaten Pulpis ” tambah Kapolres.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  WABUP BACA LKPJ AKHIR MASA BUPATI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *