GOLKAR MENCARI PEMIMPIN MENGUTAMAKAN TRANSPARANSI

oleh -117 views

Palangka Raya, 4/1/20 (Dayak News). Para kader partai Golongan Karya (Golkar) saling mengingatkan agar para pengurus dari tingkat Kecamatan sampai Pusat jangan lupa keberadaan yang tidak lebih dari pemegang mandat dari rakyat Indonesia.

Dalam pelaksanaan proses mencari pemimpin di partai berlambang pohon beringin itu harus kometmen sesuai aturan yang disepakati rakyatnya melalui proses yang ada di tubuh partai Golkar.

H.Suhaimi Kurniawan, salah seorang pengurus DPD Golkar Kalteng mengakui, telah menerima banyak masukan dari masyarakat dan kader.

Salah satu tulisan mengandung harapan yang dia teruskan pada pimpinan media Online Dayaknews.com, Selasa (4/2), demikian:

Indonesia dan Indonesia – Golkar, Sukses dan Jayalah Partai Golkar yang jauh melangkah sesuai Undang-undang No 10 tahun 2016 tentang Pilkada.

Dalam penjaringan dan penyaringan bakal calon Kepala Daerah mengedepankan Transparansi, Demokatis dan Partisipatif dengan melibatkan Lembaga Survey Independen, semoga Golkar keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kalteng dan Pilkada Kabupaten Kotim tahun 2020 ini. Salam hormat kami buat Ketua DPD dan jajaran pengurus Partai Golkar, kata penulis yang namanya ada dimeja redaksi.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  TIM MEDIS BEREAKSI CEPAT DI TURNAMEN DAYAK NEWS U-12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *