MENIKMATI SIANG SANTAI DIWARUNG JOICE JLN.BELIANG

oleh -22 views

Palangka Raya, 8/2/2020 (Dayak News). Banyaknya rekomendasi rumah makan yang menawarkan makan siang dengan harga terjangkau dan segmen anak muda kekinian serta milenial kini sedang menjamur dikota Palangka Raya

Salah satu diwarung Joice yang terletak di jalan Beliang Induk, tepatnya didepan Kampus STIKES Eks Harap Palangka Raya.

Wartawan Dayaknews.com mencoba rekomendasi di warung Joice untuk mengisi waktu makan siang dikala jam rehat bersama sahabat meraksakan langsung suasana nikmatnya beragam menu yang ditawarkan.Ada pula beberapa menu khas Dayak.

Singkatnya, rugi kalau tidak mencoba salah satu warung makan kekinian yang satu ini.

Makanan yang ditawarkan Ala Prasmanan.Tapi istinewanya, dari sekian meno, warung Joice menghadirkan masakan khas dayak Kalimantan Tengah dengan perpaduan rasa yang pas dilidah anak muda menjadi nilai plus yang dihadirkan.

Menu andalan seperti lauk Wadi Patin, Tumis Pepes, Udang Goreng, ayam Geprek dan Sop Ceker. Harga yang terjangkau dikantong kawula muda mulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 20 ribu.

Sementara nasi dan air teh, termasuk teh es digratiskan. Ini pula menjadi daya tarik tersendiri yang dihadirkan Warung Joice.

Yang terkesan, bagaimana Dayaknews tidak tertarik menikmati makanan khas dayak Kalimantan Tengah dengan rasa kekinian.Pelayanan khusus juga di Warung Joice free wifi. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  INILAH RUAS JALAN BARU DALAM TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN GUBERNUR H.SUGIANTO SABRAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *