GUBERNUR KUKUHKAN KERUKUNAN OT DANUM KALTENG

oleh -
oleh
GUBERNUR KUKUHKAN KERUKUNAN OT DANUM KALTENG 1

Palangka Raya, 12/2/2020 (Dayak News). Keberadaan warga kerukunan Dayak Ot Danum di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebar diseluruh kabupaten/ kota. Warga Ot Danum merupakan salah satu potensi Sumber Daya Manusia (SDM) untuk kemajuan daerah ini.

Bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Gubernur H.Sugianto Sabran mengukuhkan Kepengurusan Kerukunan Warga Ot Danum (KWOD) tingkat Provinsi dan juga kabupaten/kota se-Kalteng. Acara berlangsung Rabu (12/2) sore.

“Saya sendiri adalah warga Ot Danum, dari hulu Seruyan, bersama Bupati Yulhaidir, kami satu daerah,” ujar H.Sugianto dalam sambutannya didepan 3000-an tamu undangan yang hadir.

GUBERNUR KUKUHKAN KERUKUNAN OT DANUM KALTENG 2

H.Sugianto Sabran memaparkan bahwa banyak warga Ot Danum yang berkiprah dilapangan pemerintahan dan swasta. Seperti yang ditunjukkannya dirinya, pamannya Haji Rasyid dilapangan swasta.

Hadir pada kesempatan itu Pembina KWOD, Judae Anom, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, Bupati Seruyan, Yulhaidir dan beberapa pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) seperti Leonard S. Ampung dari Disperkimtan, Shalahudin dari Dinas PUPR.

Terpilih selaku Ketua Kepengurusan KWOD Provinsi Kalteng Dr. Guntur Taladjan, SH. MPd. yang akan menjalankan program hingga tahun 2025 nanti. (CPS/BBU).

BACA JUGA :  TIM PIDSUS KEJATI KALTENG TURUN KE BARSEL, ADA APA?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.