JUMAT BERKAH, H. SUGIANTO SUMBANG MESJID 100 JUTA RUPIAH

oleh -
oleh
JUMAT BERKAH, H. SUGIANTO SUMBANG MESJID 100 JUTA RUPIAH 1

Kotim,14/2/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran dalam momentum jumat berkah memberi sumbangan untuk renovasi sebuah mesjid di Desa Pelantaran, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal itu dilakukannya ditengah tengah perjalanan darat ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dengan tujuan pokok silaturahmi besar dengan berbagai tokoh yang diselenggarakan di rumah H.Abdul Rasyid AS, Sabtu malan pukul 20.00 Wib.

Dalam perjalanan kunjungan kerja orang nomor satu di Bumi Dayak, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila itu, dia singggah sholat di mesjid Al Az-Har, Pelantaran, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Jumat (14/2/2020).

Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, Kadis PUPR Shalahuddin, dia usai melaksanakan Salat, bersilaturrahim dengan para tokoh agama dan pengurus mesjid setempat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur muda ini melihat lihat kondisi mesjid yang sedang direnovasi, mulai tempat wudhu
sampai bagian bangunanya.

Rasa hati tergugah, Gubernur H.Sugianto Sabran bersedekah dan menyumbang untuk pembangunan renovasi mesjid itu sebesar Rp100 juta, serta Rp10 juta untuk penjaga mesjid, pengurus serta tokoh masyarakat setempat.

JUMAT BERKAH, H. SUGIANTO SUMBANG MESJID 100 JUTA RUPIAH 2

“Kami melihat adanya renovasi mesjid, usai melaksanakan shalat Jumat, kami membantu sebagian untuk perbaikan. Semoga bisa cepat selesai dan menjadi kebanggaan masyarakat dalam beribadah,” kata Gubernur H.Sugianto Sabran.

Kesempatan itu dia menyambangi warga sekitar dan anak anak, dan menghimbau untuk tetap menjaga tali silaturrahmi, keberagaman dan saling tolong menolong.

“Mari terus kita jaga keberagaman, persatuan serta kebersamaan dimasyarakat. Dan anak anak, rajin belajar, untuk menjadi orang yang berguna bagi agama serta daerah,” ucapnya.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR KUKUHKAN PENGURUS DPP APP-GMTPS KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.