TRANS KALIMANTAN MAKAN KORBAN, SATU TEWAS

oleh -41 views

KUALA KAPUAS, 18/2/2020 (Dayak News). Kecelakaan lalulintas (lakalantas) makan korban, satu tewas terjadi di Jalan Trans Kalimantan KM 12 Desa Anjir Serapat Tengah, Selasa (18/2). Dua buah sepeda motor adu kuat, hasilnya 1 orang pengendara tewas di tempat.

Korban meninggal dunia itu Suriadi (32) pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Hijau DA 3138 FT warga Handel Habuk Darat, Desa Karya Bersama, Kecamatan Kapuas Murung. Korban kala itu mengalami luka berat pada bagian kepala hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong lagi.

Sedangkan, satunya adalah pengendara honda scoopy warna hitam merah KH 6808 BS bernama Malik Abdurahman (22) warga Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat mengalami luka-luka sejumlah bagian tubuh hingga dibawa ke Puskesmas Anjir, Kecamatan Kapuas Timur untuk dirawat.

“Iya, benar ada terjadi kecelakaan di Anjir KM 12, 1 orang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menuturkan kronologis kejadian itu bermula saat sepeda motor yamaha Jupiter Z DA 3138 FT yang dikendarai oleh Suriadi datang dari arah Banjarmasin menuju ke Kapuas.

Saat di lokasi kejadian mendahului mobil truk yang berada di depannya. Tiba-tiba pada saat yang bersamaan datang sepeda motor honda scoopy KH 6808 BS yang dikendarai oleh Malik Abdurahman yang datang dari arah berlawanan.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” tuturnya.

Selain itu, untuk korban meninggal dunia bernama Suriadi sudah dievakuasi ke RSUD Kuala Kapuas guna dilakukan visum, sebelum dibawa ke rumah duka.

“Anggota melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta melakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(SR/BBU).

BACA JUGA :  IVO SUGIANTO KUNJUNGI PAMERAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *