TRAGIS, ANAK TEWAS JADI ARANG, WARUNG LUDES TERBAKAR

oleh -
oleh
TRAGIS, ANAK TEWAS JADI ARANG, WARUNG LUDES TERBAKAR 1

Palangka Raya, 22/2/2020 (Dayak News). Sungguh tragis, anaknya tewas jadi arang dan warung tempat usaha topangan hidup lides terbakar.

Peristiwa kebakaran yang terjadi Pada Sabtu dinihari (22/2) di Palangka Raya, menyisakan sedih. Pasalnya anak pemilik warung sembako berinisial M (12) yang merupakan pelajar Sekolah Dasar ikut menjadi korban keganasan sang hantu api.

Jasad korban ditemukan didalam puing-puing kebakaran setelah orang tuanya panik mencari keberadaan anaknya, dan saat petugas membongkar puing-puing kebakaran disaat itulah jasadnya ditemukan sudah 100 persen menjadi arang dan sulit untuk dikenali.

Petugas dari Emergency Response Palangka Raya, Imansyah mengatakan setelah mendapatkan informasi bahwa anak dari pemilik warung belum ditemukan, akhirnya mereka berinisiatif untuk mencari dipuing reruntuhan bangunan sisa kebakaran

“Saat kita sisir dan buka satu persatu seng yang menutupi puing, kami temukan jasadnya yang sudah hampir 100 persen jadi arang dan susah untuk dikenali,” ucap Iman.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum, sementara itu petugas kepolisian hingga kini masih terus mendalami kasus kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  DI KALBAR BEBAS, DI KALTENG JAKSA NGOTOT TUNTUT PELADANG 3 TAHUN DAN DENDA Rp 3 MILYAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.