EDDY RAYA SAMSURI, AKLAMASI JADI KETUM KONI KALTENG

oleh -173 views

Palangka Raya, 22/2/2020 (DayakNews). Ketua Carateker KONI Kalteng Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono dalam laporan pejabat sementara (carateker) kepengurusan KONI Kalteng dihadapan utusan 14 KONI Kab/Kota, 5 Badan Fungsional KONI dan 32 Pengprov Cabor dan peserta forum Musorprovlub, mengatakan Musorprovlub KONI Kalteng yang dilaksanakan 21-23 Pebruari 2020 merupakan tindak lanjut deadlocknya Musorprov KONI Kalteng sebelumnya dilaksanakan pada penghujung 2019 yang lalu.

Sehingga KONI Pusat mengambil alih KONI Kalteng dengan menunjuk pejabat careteker guna mempersiapkan Musorprovlub, mengingat semakin sempitnya persiapan atlit kalteng yang lolos PON untuk bertarung di PON XX di Papua yg rencananya dilaksanakan pada bulan Oktober – November 2020 yang akan datang.

Dalam forum musorprov yang semula berjalan cukup tegang dan alot namun indah pada waktunya pada saat penyampaian visi misi kedua kandidat berakhir klimaks dengan mundurnya Cristian Sanco sekaligus memberi dukungan kepada EDDY RAYA SAMSURI sehingga terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum KONI Kalteng 2020 – 2024 (BKK/BBU)

BACA JUGA :  GUBERNUR HARAP TNI/POLRI JAGA KOMITMEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *