WARGA PUNTUN KORBAN KEBAKARAN INGIN BERHARAP PERHATIAN GUBERNUR

oleh -217 views
Gubernur Sugianto Sabran bersama rumbongan saat mengujungi lokasi kebakaran di daerah Puntun. (Foto/Ist)

Palangka Raya, 25/02/2020 (Dayak News). Warga puntun, kota Palangka Raya sebagai korban kebakaran tahun 2019 yang lalu menginkan perhatian gubernur Kalimnatan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran atas nasib yang mereka alami.

“Kami mengharapkan perhatian Gubernur karena sampai sekarang warga korban kebakaran masih belum mampu membangun kembali rumah yang terbakar pada tahun 2019 lalu,” ucap Saiful seorang warga puntun yang ikut jadi korban musibah tersebut.

Dia mengatakan kami hanya ingin gubernur dapat merealisasikan janjinya yang mengatakan akan membangun kembali rumah kami yang terbakar pada waktu itu.

Sampai saat ini sudah hampir satu tahun kami masih belum bisa membangun kembali rumah dan sekarang saya masih tinggal di barak jelas, Saiful yang pernah sebagai ketua RT 03 RW 25 di daerah tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada pada tanggal 30/3/2019 itu meludeskan 88 rumah di Jalan Riau, Kompleks Puntun, Gang Rindang Banua II, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. (Den/BBU).

BACA JUGA :  GOLKAR SEPAKAT USUNG KADER DI PILGUB KALTENG TAHUN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *