NGOPI, GAYA EKSEKUTIF EDITOR FORUM KALTENG

oleh -92 views

Palangka Raya, 25/2/2020 (Dayak News). Ngopi alias ngumpul penuh inspirasi sebuah gaya khas bagi dedengkot jurnalis yang tergabung disebuah kelompok Eksekutif Editor Forum (EEF) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“EEF tidak ada hubungan dengan organisasi wartawan atau perusahaan pers, tapi murni sebagai wadah berhimpun para penentu arah kebijakan redaksi masing-masing media. Baik media cetak, elektronik maupun online,”kata Rachmad Hidayat juga Kepala Biro LKBN Antara Kalteng, mengawali diskusi ringan saat ngumpul di Warung Joice Depan STIKES Eka Harap, Jalan Baliang Palangka Raya, Selasa (25/2).

Sesuai judulnya, ngopi. Duduk disebuah warung tidak ada pimpinan rapat atau natolen rapat. Sambil minum teh, kopi atau makan sesuai selera. Suasana santai, sambil guyon, tapi pada inti dari kegiatan ngumpul itu dapat memadukan banyak inspirasi untuk kemajuan dunia jurnalistik atau pun memadukan konsep penentu redaksi dalam mendukung program pembangunan pemerintah.

Seperti dari kegiatan ngopi kali ini ternyata membuahkan banyak pemikiran yang perlu ditindak lanjuti untuk kebaikan banyak pihak.

Iriansyah dengan panggilan akrab Coy sebagai Sekretaris EEF Kalteng ternyata diam-diam mencatat nanyak inspirasi bernilai yang dikeluarkan dari ide para pimpinan media yang ngumpul dan harus segera dikoordinasikan dengan sejumlah pihak untuk mewujudkan gerakan nyata. (Tim).

BACA JUGA :  KEPALA BI KALTENG “PAMIT” KE INSAN PERS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *