DUA TEWAS, LAKALANTAS TRANS KALIMANTAN DI TUMBANG NUSA

oleh -8.308 views

Pulang Pisau, 29/2/2020 (Dayak News). Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Pulang Pisau (Pulpis), tepatnya di jalan trans Kalimantan Pulang Pisau- Palangka Raya.

Kejadian terjadi, Sabtu (29/2/2020) sekira jam 15.00 WIB, tepatnya di wilayah desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia, satu diantaranya bayi berumur 9 bulan.

AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Polres Pulpis, Iptu M Syafuan Nor membenarkan terkait kejadian tersebut.

Kasat Lantas M Syafuan Nor menjawab pertanyaan Dayak News menerangkan, telah terjadi lakalantas antar mobil Daihatsu Sigra warna putih Nomor Polisi B 2537 SZC dengan Toyota Dum Truck warna merah Nopol KH 8545 AV.

Kejadian bermula pada saat truk dum warna merah dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya tiba – tiba dari arah sebelah berlawanan mobil Daihatsu Sigra yang dikemudian Arif fahmy menyalip dua mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur truk menyebabkan pengemudi Daihatsu Sigra tidak dapat mengendalikan kecepatannya sehingga terjadi benturan dengan truk tersebut.

Kejadian itu menyebabkan dua orang meninggal dunia yakni Nor Irana (50) dan seorang bayi berumur 9 bulan penumpang mobil Daihatsu Sigra.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  DUKA MENIMPA KELUARGA KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *