PSGM APRESISASI SEPAK BOLA USIA DINI DAYAK NEWS U-12

oleh -66 views
M. Alfian Purnomo Putra Ketua PSGM memberikan sambutan di Dayaknews Cup U12

Kuala Kurun, 6/3/2020 (Dayak News). Persatuan Sepak Bola Gunung Mas(PSGM) mengapresiasi terhadap sepak bola usia dini Dayak News U-12 yang digelar oleh Biro Dayak Mews Gumas tanggal 6 sampai 8 Maret 2020.

“Saya sangat mengapresiasi event ini merupakan bagian dalam pembinaan sepak bola di usia dini. Dalam gelaran sebuah Turnamen Sepak Bola Anak khusus kelompok umur (KU) 12 kegiatan yang trategis,” kata Ketua PSGM M.Alfian Purnomo Putra saat pembukaan kegiatan ini di stadion mini Kuala Kurun, Jumat (6/3/2020).

Kejuaraan Dayak News.Com U-12 dibuka oleh Bupati Gunung Mas (Gumas) Drs.Jaya S Monong.M.Si diwakili oleh Sekretaris Gumas Drs.Yanterson.M.Si yang berlangsung sangat meriah.

“ Kita patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhada Dayak News yang membuat terobosan dalam sepak bola di Gumas. Dengan menyelenggarakan event turnamen usia dini, kami dapat melihat potensi bibit pemain muda yang kelak akan kami rekrut kedalam team PSGM,” papar Ketua PSGM M. Alfian Purnomo Putra , Jumat (6/3/2020).

Alfian sapaan akrabnya mengungkapkan, secara tak langsung jajaran manajemen PSGM prihatin terhadap minimnya pemain-pemain dari Gumas untuk mengejar prestasi dibidang olah raga ini.

“Itu salah satu latar belakang kami mendukung penuh turnamen ini. Apalagi anak-anak usia dini di Gumas dalam olah raga sepak bola sangat banyak sehingga perlu media untuk berkompetisi. Kemudian juga sebagai persiapan PSGM mengadakan seleksi pemain yang akan bergabung nanti,” paparnya.(ES/BBU).

BACA JUGA :  DAYAK NEWS DIVERIFIKASI DEWAN PERS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *