KONI GUMAS TERIMA KASIH PADA DAYAK NEWS

oleh -53 views
Penyerahan Piala Bergilir Dayaknews Cup U-12 Dari Pimpinan Dayaknews kepada Pemerintah kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun, 7/3/2020 (Dayak News). Ketua KONI Kabupaten Gunung Mas Febrianto Octafianus berterimakasih pada Dayaknews yang telah menyelenggarakan kegiatan olah raga sepak bola usia dini.

Hal itu dikatakan saat meberikan sambuatan dalam acara pembukaan turnamen sepakbola untuk usia dini Dayaknews Cup U-12. Dengan memperebutkan Piala bergilir Dayaknews di Lapangan Stadion Mini, Kuala Kurun, Jum’at (6/3).

Kegiatan ini dalam bertujuan melahirkan bibit-bibit pesepakbola masa depan Gunung Mas untuk mengejar Prestasi.

“Saya berharap dari event ini akan lahir pemain masa depan Gunung Mas yang bisa menjadi andalan,” kata Wanda sapaan akrabnya kepada awak media di sela-sela acara pembukaan.

Menurutnya untuk melahirkan bibit-bibit yang andal adalah dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas turnamen (festival).

“Ke depannya saya berharap Cabang Olahraga lain bisa mengikuti jejak Dayaknews untuk menyelenggarakan event untuk mencari bibit atau talenta muda yang bisa mengharumkan nama Gunung mas di provinsi ataupun di nasional”.

Pimpinan Dayaknews Bartel B. Usin menyatakan bahwa berjanji akan tetap mendukung potensi Kabupaten Gunung Mas di bidang olah raga dengan menggelar Piala Bergilir Dayaknews setiap tahun.

“Kami sebagai media terdepan yang menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat berkomitmen gelaran Dayaknews Cup U-12 terus berkelanjutan dan menjadi ajang bergengsi sepak bola di Gunung Mas,” ungkap Bartel”. (ES/Den)

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG SERAP ASPIRASI PELAJAR BERSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *