Ir. ABDUL RAZAK: TIDAK BICARA 2020 TAPI 2024

oleh -241 views

Palangka Raya, 7/3/2020 (Dayak News). Ir.H.Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Kalteng mengatakan, dia tidak bicara Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020 tetapi bicara Pemilu serentak 2024.

Hal itu selintas sambutan kader golkar yang mengaku sudah 40 tahun menjadi anggota partai berlambang pohon beringin ini dalam silaturahmi sekaligus pembubaran panitia Musda X partai Golkar Kalteng, Sabtu (7/3/2020).

Orang tua dari Fairid Napirin, Walikota Palangka Raya Palangka Raya saat ini menyebutkan, kita melihat pemilu serentak 2024, namun tidak dijelaskannya maksud secara rinci.” Pilgub 2020 kini kita tahu semua keadaannya,” ucap Razak.

Mengawali sambutannya, Abdul Razak mengatakan, di partai Golkar, dinamika sebelum Musda atau Munas ada dinamika perbedaan pendapat hal yang bisa. Setelah selesai agenda konsulidasi ya, selesai juga dan harus bersatu, berangkulan satu tujuan.

Apa yang dikatakan oleh Abdul Razak itu ternyata ditunjukan oleh kader golkar kalteng. Pembubaran panitia diakhiri dengan makan bersama sambil dihibur dengan orgen tunggal untuk menyalurkan suara emas banyak kader. Berlangsung kekeluargaan,
termasuk Abdul Razak yang menyanyikan empat lagu kesayangannya.(PR/BBU).

BACA JUGA :  KANTOR BARU DINAS PENDIDIKAN PALANGKA RAYA, KONDISI TAK LAYAK DIKELUHKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *