DAYAK NEWS U-12, PENDA PILANG TAKLUK TELUK NYATU SKOR 1-0

oleh -53 views
Dari Titik Putih Team Penda Pilang berhasil menundukan Teluk Nyatu FC

Kuala Kurun, 7/3/2020 (Dayak News). Pelatih Penda Pilang, Herman Yosep Pati mengatakan, bahwa pemain bola usia dini kelompok usia U -12 tahun yang diasuhnya cukup percaya diri dalam menyelesaikan laga pamungkas.

“Ini merupakan event perdana anak asuhnya ikut turnamen. Sebelumnya, mereka biasanya hanya bermain di lapangan sekolah desa Penda Pilang,” katanya, Sabtu (7/3/2020).

Herman mengatakan, kemenangan ini keberuntungan kami, team dari Teluk Nyatu bermain sangat bagus, terbukti dibabak pertama anak asuh kami sulit mencetak gol.

Dibabak kedua saya intruksikan pemain untuk bermain lepas dan terus menyerang, namun lagi-lagi dapat dipatahkan pemain belakang , keberuntungan datang dipihak kami, dipertengahan babak kedua pemain belakang Teluk Nyatu, hands ball di areal kotak finalti. Wasitpun menunjuk titik putih, kesempatan ini tak disia-siakan oleh kami, gol pun tercipta.ucapnya.

Maneger/Pelatih Teluk Nyatu FC Indriati memberikan Intruksi untuk tetap semangat

Sementara itu Indriati pelatih teluk nyatu menyatakan, saya selaku pribadi sekaligus pendamping U-12, tem Teluk Nyatu FC sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara kegitan turnamen Dayak News Cup I ini.

Selain itu kegiatan ini adalah ajang menambah semangat anak-anak untuk belajar dan mencintai olah raga dan mengembangkan bakat serta talenta mereka, ujar satu-satunya pelatih/maneger perempuan berparas cantik ini.

Harapannya Dayak News ke depan akan mewadahi kompetisi untuk anak anak usia dini ini terus berlanjut tidak hanya sampai disini.

“Melalui kompetisi ini diharapkan Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit dan generasi yang bertalenta dan mampu membawa harum nama kabupaten Gumas di event-event dengan turnamen bergengsi lainnya di luar Kalimantan,” kata indri.(ES/DAS/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR H.SUGIANTO KONSISTEN DI SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *