COVID-19, GUBERNUR KALTENG TEGASKAN PALANGKA RAYA ZONA MERAH

oleh -40 views

Palangka Raya, 24/3/2020 (Dayak News). Gubernur H. Sugianto Sabran bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengadakan rapat khusus, Selasa sore (24/3/2020).

Usai rapat, Gubernur Kalteng gelar konferensi pers. Terkait Virus Corona (Covid-19) dia menyampaikan bahwa, jumlah positif Covid-19 di Kalteng khususnya Kota Palangka Raya bertambah, dari 2 orang positif menjadi 3 orang positif.

Ketiganya berasal dari Kota Palangka Raya, terdiri dari 1 orang berusia 55 tahun, 1 orang berusia 20 tahun, dan 1 orang berusia 12 tahun. Saat ini, ketiganya dirawat di RSUD Doris Sylvanus.

Sehubungan hal itu, Gubernur H.Sugianto Sabran kembali menegaskan, kota Palangka Raya sudah memasuki Zona Merah.

Untuk itu, dia mengimbau dengan tegas agar seluruh masyarakat Kalteng mengikuti imbauan Pemerintah supaya tidak keluar dari rumah, tidak keluar daerah, tidak mendatangi tempat-tempat keramaian, jaga jarak antara satu dengan yang lain sekitar minimal 1,5 meter, hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan, serta menyayangi keluarga dengan turut mencegah penyebaran virus.

Gubernur Kalteng juga meminta warga memperbanyak ibadah, berdoa untuk kita semua agar terhindar dari bencana, serta mendoakan tim medis kita yang bertugas dalam penanganan. (Pr/Hms/BBU).

BACA JUGA :  KETUA DAD KALTENG DISAMBUT POTONG PANTAN DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *