UPR KEHILANGAN DOSEN TERBAIK

oleh -1.494 views

Palangka Raya, 30/3/2020 (Dayak News). Civitas akademika Universitas Palangka Raya (UPR) berduka. Dr.Ir. Yusurum Jagau merupakan dosen terbaik di Universitas Negeri terbesar di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini berlulang dengan tenang karena sakit.

Putra Dayak juga Ketua UPT Centre For International Cooperation In Sustainable Management Of Tropical Peatland (Cimtrop) UPR ini sebelumnya dirawat di rumah sakit Siloam Palangka Raya.

Salah seorang keluarga dosen yang terkenal tekun menyelesaikan pekerjaannya itu kepada Dayak News, Senin pagi (30/3/2020) mengatakan, Yusurum Jagau sebelumnya dirawat di rumah sakit Siloam Palangka Raya.

Kondisinya semakin droup dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Doris Sylvanus Palangka Raya.Tuhan berkehendak lain, Minggu malam (29/3/2020) dia didepan beberapa keluarga kesayannya menghembus napas terakhirnya.

Rektor UPR Dr.Andrie Elia Embang,SE,MSi mengakui, dia merasa berduka yang sangat mendam dengan kehilangannya Yusurum Jagau sebagai salah satu dosen terbaik.

Tuhan berkehendak lain.Hanya dengan doa,semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi keluarganya dan keluarga UPR untuk bisa meneruskan perjuangan almarhum.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  PERSATUAN INDONESIA DALAM JAMUAN MAKAN MEGA - PRABOWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *