COVID-19, ODP DI KALTENG TERUS BERTAMBAH

oleh -113 views

Palangka Raya, 30/3/2020 (Dayak News). Berbagai langkah strategis sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19. Namun angka Orang Dalam Pengawasan (ODP) terus betamtambah.

Kondisi ini sekaligus peringatan keras bagi masyarakat untuk melakukan evaluasi diri. Sejauh mana kepatuhan terhadap imbauan Pemerintah yang tidak henti-henti, mulai dari Pemerintah pusat hingga pemerintah daerah Provinsi sampai Kabupaten/ Kota.

Data diperoleh Dayak News, Senin sore (30/3/2020) dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng ODP tercatat 448 orang atau meningkat 107 orang dari Minggu (29/3/2020).

“ODP terbanyak saat ini ada di Kota Palangka Raya,” kata Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng, Leonard S Ampung.

Sementara total kasus pasien dalam pengawasan (PDP) di Kalteng sebanyak 39 orang, maka tidak ada penambahan dibanding data satu hari sebelumnya.

Sedangkan positif Covid-19 sebanyak 7 orang.Enam orang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Doris Sylvanus dan satu orang dinyatakan sembuh.Hanya saja yang sembuh ini, belum sempat keluar dari rumah sakit.Tuhan berkehendak lain, terkena serangan jantung dan peninggal.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  SUMPAH/JANJI 25 ANGGOTA DPRD GUMAS PERIODE 2019/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *