BERITA GEMBIRA, Dr. PASIEN POSITIF COVID-19 SEMBUH DI KALTENG

oleh -178 views

Palangka Raya, 1/4/2020 (Dayak News). Berita gembura, ditengah terus bertambah signifikan angka korban virus corona atau covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), salah seorang dokter yang sempat diumumkan positif covid-19, maka sesuai hasil laboratorium terakhir dinyatakan negatif atau sembuh.

Berita itu diumumkan secara terbuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Dr. Suyuti Samsul melalui media facebooknya diterima Dayak News, Rabu (1/4/2020).

Menurut Dr.Suyuti Samsul, dia menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Kalteng, khususnya bagi keluarga pasien Covid-19 yang selama beberapa minggu dirawat di RS Doris Sylvanus.

Dikatakan, dia bisa merasakan kebahagiaan salah satu dokter yang berjibaku mengobati pasien covid-19 di RSUD Doris Sylvanus. Meskipun hanya melalui WA tapi dia merasakan dadanya sesak karena terharu.

“Dok, saya sangat senang dan terharu. Ini pasien Covid-19 perdana saya yang sembuh. Hasil laboratorium konfirmasi sudah datang dan hasilnya negatif. Maaf ya dok, saya galak sekali sama Dinkes selama ini
Selamat ya dok, saya memahami bagaimana rasanya bekerja dibawah tekanan dan saya memakluminya” tulis Suyuti.

Terkait isi pesan WA yang dia terima dari salah satu pasien Covid 19, Dr.Suyuti menyampaikn ucapan selamat untuk pasien, selamat untuk Direktur RSUD Doris beserta jajaran, selamat untuk seluruh tenaga kesehatan dan semua orang yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung.

Dr.Sayuti Samsu juga ikut bahagia meskipun ini pasien Covid-19 kedua yang sembuh tetapi kali ini sangat spesial karena akan pulang secepatnya dari rumah sakit dan bertemu dengan orang-orang yang dikasihinya.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR: TINDAK TEGAS PELAKU PEMBAKARAN LAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *