COVID-19, WLIKOTA ODP DAN SEKDA POSITIF

oleh -161 views

Palangka Raya, 1/4/2020 (Dayak News). Fairid Naparin,Walikota Palangka Raya dinyatakan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dalam kasus virus corona atau covid-19. Sementara Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu yang dinyatakan posotif.

Hal itu dibenarkan oleh orang nomor satu di Kota CANTIK Palangka Raya ini saat dikonfirmasi wartawan melalui jaringan WA, Rabu Siang (1/4/2020).

Dikatakan, dengan dinyatakan positif Sekdanya, maka dia sebagai Walikota masuk ODP. “Dengan positifnya Sekda Kota Palangka Raya itu, maka Pemkot akan menelusuri pagawai dan pejabat yang pernah kontak dengannya,” ucap Fairid.

Maka wajar dirinya dikategiri ODP, karena sebagai wali kota, tentu sering kontak dengan Sekda terkait pelaksanaan pemerintahan.

“Benar Sekda positif covid-19. Begutu pula saya juga masuk ODP,” tandas Fairid Naparin.

Menurut Fairid, sehubungan dia sebagai ODP, maka dirinya sedang menjalani isolasi mandiri. Itu dilakukan agar tidak ada yang tertular.

“Saat ini masih menunggu hasil tes. Paling penting juga isolasi mandiri, karena kita tidak tahu menularkan atau ditularkan,” jelasnya.

Sehubungan hal itu, dia minta dengan tegas kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar mengikuti anjuran pemerintah supaya terhindar dari covid-19. Perlu kewaspadaan, Palangka Raya kini sudah masuk zona merah penyebaran covid-19.

Bagi dia, kata Fairid yang paling penting bagi masyarakat. “Saya meminta agar masyarakat ikuti anjuran pemerintah. Isolasi mandiri di rumah agar tidak menularkan dan ditularkan,” ucapnya.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  HUT DAD KALTENG DAN HUT RI DIISI HASUPA HASUNDAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *