KABAR GEMBIRA, KESEMBUHAN PASIEN COVID-19 DI KALTENG MELONJAK

oleh -824 views

Palangka Raya, 6/5/2020 (Dayak News). Kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Tengah ( Kalteng). Secara komulatif angka kesembuhan pasien covid-19 ini menunjukan data yang sangat signifikan.

Data gugus tugas covid-19 Kalteng diperoleh Dayak News, Rabu (6/5/2020) mengungkapkan, sekarang angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi dengan motto Isen Mulang ini tercatat sebanyak 29 orang atau terdapat menambahan pada data hari ini sebanyak 13 orang, dibandingkan data Selasa 5 Mei 2020 yang sembuh sebanyak 16 orang.

Pasien covid-19 yang sembuh data tanggal 6 Mei 2020 di Kota Palangka Raya sebanyak 5 orang, Katingan 1 orang, Kotawaringin Timur 5 orang dan Seruyan 2 orang.

Angka kesembuhan pasien covid-19 ini tidak pernah terjadi sebaik data hari ini sejak virus corona mematikan ini masuk di Provinsi Kalteng.

“Patut kita gembira, tapi jangan lengah untuk terus mematuhi imbauan pemerintah.Biar kesembuhan tinggi kalau menjangkitnya juga terus bertambah, pihak perawat dan dokter bisa kewalahan juga,” ucap salah satu tenaga medis di Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya.

Dikatakan, angka terkonfirmasi positif masih tinggi sejumlah 188 orang, sebanyak 152 orang dalam perawatan dan 7 orang meninggal.(PR/Hms/Den).

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG HADIRI RAKOR EVALUASI TUGAS GABUNGAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *