INI PENGAKUAN BUPATI GUMAS SATU TAHUN KEPEMIMPINANNYA

oleh -
oleh
INI PENGAKUAN BUPATI GUMAS SATU TAHUN KEPEMIMPINANNYA 1

Kuala Kurun, 30/5/2020 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong mengakui dalam tahun pertama mengemban amanat kepercayaan rakyat masih belum bisa berbuat maksimal.

Hal itu diakui saat hadir apel kegiatan pendistribusian bantuan sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju di halaman Mako Polres Gumas, Jumat (29/5/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gumas Rudi Asriman, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Mas Rudi Ruswoyo, S.H, MH, Waket II DPRD Gumas Neni Yuliani, Kejari Gunung Mas Anthony, SH, Pabung 1016 Mayor Inf Wiyanto, serta pihak terkait lainnya.

Bupati Gumas Jaya Samaya Monong menanggapi terkait penyerahan bansos sangat menyambut baik, “atas kerja sama semua pihak dan rekan-rekan dalam hal ini Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolres Gumas yeng telah mendistribusikan bantuan sosial untuk masyarakat Kabupaten Gumas, yang terdampak Covid 19, yang mengakomodir dan menjangkau masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan dari kementeriaan sosial pemerintah provinsi maupun pemerintah Kabupaten Gumas maupun dana desa yang ada,” ujarnya.

INI PENGAKUAN BUPATI GUMAS SATU TAHUN KEPEMIMPINANNYA 2

Dijelaskan terkait satu tahun pemerintahannya bersama Efrensia LP Umbing sebagai Wakil Bupati Gumas terasa belum bisa berbuat maksimal.

“Terima kasih kepada semua pihak, khusnya Forkopimda Gumas yang bersama-sama dengan kami membangun Kabupaten Gumas, mewujudkan Visi Gumas sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Menurut Jaya S Monong dalam satu tahun kepemimpinan mereka belum maksimal, karena di awal tahun ini kita dihadapi wabah Covid 19, sehingga pembanguan tidak bisa maksimal karena anggaran banyak dialokasikan untuk penanganan Covid 19.

Dilanjutkannya, tentunya kita berharap kedepan kami tetap ingin memaksimalkan Visi dan Misi yang telah ditetapkan oleh kami dalam program pembangunan melalui OPD, dari semua pihak dalam hal ini Forkopimda agar selalu bersinergi dalam membangun Gumas.Masyarakat juga bersam-sama dengan Pemerintah membangun Gumas yang sejahtera dan bermartabat.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.