SEDIH, KINI COVID19 KLASTER PASAR BESAR JUGA JANGKITI ANGGOTA TIM GUGUS TUGAS

oleh -
oleh
SEDIH, KINI COVID19 KLASTER PASAR BESAR JUGA JANGKITI ANGGOTA TIM GUGUS TUGAS 1

Palangka Raya, 13/6/2020 (Dayak News). Klaster Pasar Besar yang menjadi Klaster terbesar penjangkitan virus corona untuk Kota Palangka Raya, kini semakin menyebar luas.

Dari data yang masuk ke tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 Kota Palangka Raya per Jumat (12/06) terus bertambah menjadi 88 orang yang terinfeksi dengan rincian 50 orang diantaranya merupakan pedagang dipasar besar Palangka Raya dan sisanya merupakan sanak keluarga bahkan pengunjung atau pembeli yang sempat kontak langsung dan juga kini merambah ke petugas satgas yang bertugas di pasar besar.

“Dari data yang saya terima langsung dari Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus corona kota Palangka Raya sudah ada 9 anggota satgas kita yang terpapar dan terinfeksi virus corona,” ungkap Umi Mastikah Selaku Wakil Walikota Palangka Raya.

Didampingi Ketua Gugus Tugas, Emi Abriyani wakil walikota menjelaskan ada 9 petugas terbaik mereka yang berasal dari TNI dan Polri yang sedang bertugas mengamankan kawasan Zona Merah Klaster Pasar Besar terpapar dan terjangkit virus corona dan setelah dilakukan swab test hasilnya positif.

“Jujur saya sedih mengetahui hal ini, anggota satgas yang berada di garda terdepan harus terjangkit virus corona ini. Padahal merekalah orang terbaik kita,” ujar Umi.

Umi Mastikah didampingi Emi Abriyani mengharapkan petugas terbaik mereka segera pulih dan dinyatakan sehat kembali dari virus corona, dan melalui kesempatan ini juga kiranya tidak ada lagi penambahan diklaster Pasar Besar.

“Intinya saya minta kesadaran saja dengan seluruh masyarakat terutama saudara kami para pedagang dan pembeli untuk bisa mematuhi protokol kesehatan yang sudah kita terapkan selama ini, jangan sampai semakin meningkat klaster dipasar besar ini.” (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.