BUPATI APRESIASI DESA MABUAN MENJADI DESA TANGGUH DALAM MENGHADAPI COVID-19 DAN KARHUTLA

oleh -230 views

Buntok,29/6/2020 (DayakNews). Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri menghadiri kegiatan bertajuk ‘Launching Lewu Desa Isen Mulang’ yang di gelar di Desa Mabuan, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kapolres dan kapolda yang telah melaksanakan lomba desa pencegahan pandemi serta desa tangguh. Ikut serta Desa Mabuan tentu menjadi kebangaan untuk kita semua dalam kegiatan bergengsi ini,”katanya kepada DayakNews, Senin (29/6/2020).

Menurutnya, turut serta dan terjalannya kegiatan lomba berkat serta hikmah yang telah di berikan tuhan. Bahkan sesuai dengan amanat pak kapolda di bantu dengan pak kapolres kita telah sampai dalam titik ini.

“Dalam kegiatan ini juga bertujuan agar dapat memutus mata rantai covid-19 dan menghadapi new normal di Kabupaten tercinta kita yang bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’,” ungkapnya.

Kemudian lanjut ia, dengan adanya kegiatan yang telah di adakan, bisa menjadi pembangkit semangat seluruh masyarakat Barsel, terutama di Desa Mabuan.

“Juga sebagai peringatan agar seluruh masyarakat Barsel dapat berjalan beriringan dengan covid19 dalam statis new normal yang sedang kita hadapi, “pungkasnya. (Ren/Den).

BACA JUGA :  IVO SUGIANTO SABRAN RESMIKAN POSYANDU LANSIA AR-RASID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *