23 TOKO, 9 RUMAH DAN 6 GEDUNG WALET DI BAHAUR HANGUS TERBAKAR

oleh -
oleh
23 TOKO, 9 RUMAH DAN 6 GEDUNG WALET DI BAHAUR HANGUS TERBAKAR 1

Pulang Pisau, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). Kebakaran besar kembali terjadi di Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 20 Januari 2020, pukul 22.40 WIB tadi malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra membenarkan perihal tersebut.
Dalam kejadian itu sebanyak 23 buah toko atau kios, 9 rumah, dan 6 buah gedung walet hangus terbakar.

Jhon menjelaskan dalam kejadian itu api dengan cepat menyebar ke los-los pasar dan rumah warga komplek pasar Bahaur yang banyak berbahan kayu. “Untung saja, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” katanya.

Demikian juga ujar Kasat Reskrim berdasarkan keterangan dari warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.40 WIB. Saat itu warga melihat api sudah membakar bangunan kios pasar bagian depan, yakni disalah satu kios warung yang tidak ada penghuninya atau kosong.

Api cepat membesar dan merambat ke bangunan-bangunan yang ada di sekitar TKP. Amukan api berhasil dipadamkan sekitar jam 01.15 WIB dengan bantuan tim Damkar, Kecamatan Kahayan Kuala, Tim Damkar Kabupaten Pulang Pisau dan Tim Damkar Balakar Kuala Kapuas.Hingga saat ini penyebab kejadian tersebut belum diketahui secara pasti, dan kerugian materi ditafsir mencapai Miliaran rupiah. (Bobbe/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK DANAU SEMBULUH HADIRI PELANTIKAN PJ. KADES BANGKAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.