ABDUL RAZAK SIAP TARUNG DI PILGUB KALTENG 2020

oleh -
oleh
ABDUL RAZAK SIAP TARUNG DI PILGUB KALTENG 2020 1

Palangka Raya, 27/9/19 (Dayak News). Politikus senior Partai Golkar, Abdul Razak resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur yang siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng ini secara resmi didampingi pengurus dan kader Golkar mendaftar ke partai Demokrat dan partai Gerindra, Jumat siang (27/9/19).

Langkah politik wakil wetua DPRD Kalteng yang mendapat suara terbanyak di pemilu legislatif dari Paratai berlambang pohon beringin, Kalteng Dapil 3, Kobar, Lamandau dan Sukamara ini secara otomatis menjawab pertanyaan masyarakat, termasuk kader golkar tentang keseriusannya maju bertarung di Pilkada Gubernur 2020.

Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Kalteng Jalan RTA Milono Palangka Raya langkah pertama didatangi Abdul Razak. Mengenakan baju putih, Razak tidak datang sendiri, tetapi diiringi puluhan pengurus dan kader Partai Golkar.

“Partai demokrat yang pertama saya datangi untuk mendaftar sebagai balon gubernur,” kata Razak yang diterima Sekretaris DPD Partai Demokrat, Junaidi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sriosako serta pengurus dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah partai demokrat.

Dengan mendaftar secara resmi itu, jelas Razak, juga sekaligus menjawab aspirasi yang selama ini muncul dari mayoritas kader-kader Partai Golkar di Kalteng yang mendorong dirinya untuk maju di Pligub Kalteng 2020.

Lebih lanjut dikatakan, dengan perolehan kursi partai golkar di DPRD Kalteng yang hanya 7 kursi, membuat partai itu harus berkoalisi dengan parpol lain agar bisa mengusung pasangan calon.

“Kami berharap agar harapan dan keinginan agar partai golkar dan partai demokrat bisa bersama-sama di pilgub Kalteng 2020 nanti bisa terwujud,” ujarnya.

BACA JUGA :  WARGA BUKIT PINANG GEGER, TEMUKAN MAYAT DALAM HUTAN DENGAN KONDISI KEPALA DAN KAKI DIDALAM KARUNG

Abdul Razak dengan rombongan besar yang terkesan sangat serius menakai puluhan kendaraan roda empat, usai mendaftar di partai demokrat melanjutkan hal yang sama di partai gerindra.

Data diperoleh dari sekretariat G
golkar Kalteng, langkah keseriusnya maju di Pilkada Kalteng 2020 tidak terhenti sekedar mendaftar di partai demokrat dan gerindra saja, namun besok, Sabtu (28/9/19) masih akan melanjutkan untuk mendaftar di partai nasdem dan PDIP.( Dayak News/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.