AHY AJAK MASYARAKAT KALTENG PILIH NOMOR 1 BEN – UJANG

oleh -92 views
AHY AJAK MASYARAKAT KALTENG PILIH NOMOR 1 BEN - UJANG 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Herimukti Yodhoyono hadir di Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan perubahan masyarakat di Provinsi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini.

Momentum ini dia gunakan luncurkan mobil video tron. Kesempatan itu pula dimanfaat AHY untuk mengajak masyarakat Kalteng Pilih Nomor 1 Ben – Ujang.

Selain itu, AHY, melakukan kunjungan Konsilidiasi Internal kepengurusan Partai Demokrat di Kalteng, baik tingkat DPD serta DPC.

Acara yang juga menggelar Media Gathering dengan insan pers tersebut, sebagai bentuk dukungan bagi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ir.Ben Brahim S. Bahat, MM., MT – Dr. H. Ujang Iskandar ST., M.Si serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor, SH., MM – Irawati, S.Pd yang diusung partai Demokrat.

Putra pertama Presiden RI ke – 6 Sosilo Bambang Yudhoyono ini sangat yakin paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar nomor urut satu, yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng, tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Keyakinannya itu berdasarkan dari hasil pemetaan baik melalui survey dan hasil pantauan lapangan yang dilakukan Satgas Pemenangan Partai Demokrat, ada trend kenaikan elektabilitas dari Paslon Ben – Ujang untuk Pilgub Kalteng.

Pada kesempatan itu juga AHY mengajak untuk semua pemuda – pemudi Milenials dan juga seluruh lapisan masyarakat Kalteng pada hari pencoblosan nanti menggunakan hak pilihnya, untuk pemimpin perubahan Kalteng.

“Saya mengajak masyarakat Kalteng terutama anak – anak mudanya untuk memilih pasangan calon Ben – Ujang, nomor satu, untuk perubahan Kalimantan Tengah, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020, datang ke TPS coblos nomor satu, ” katanya.

AHY AJAK MASYARAKAT KALTENG PILIH NOMOR 1 BEN - UJANG 2

Kunjungan AHY tersebut didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky Harsa, Bendahara Umum Renvillie Antonio, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Bambang Purwanto, penggurus inti DPP Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah (Koyem), Sekretaris Junaidi, S.Ag, turut hadir di dalam kegiatan tersebut, wakil ketua DPRD Kalteng H. Jimmy Carter, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalteng H.M. Sriosako, Wakil Ketua Komisi I H. Muhajirin, Anggota Komisi II Heri Santoso, Yeni Maria, serta Anggota Komisi IV Siswandi dan juga Hatir Sata Tarigan.(PR/Ind/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *