AHY DATANG UNTUK MEMASTIKAN PEMENANGAN BEN-UJANG

oleh -
oleh
AHY DATANG UNTUK MEMASTIKAN PEMENANGAN BEN-UJANG 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Palangka Raya, Kalteng, khusus untuk memeriksa jajaran PD Kalteng dalam pemenangan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor 1 Ben-Ujang.

Demikian yang dipaparkan oleh AHY dalam acara Media Gathering bersama insan-insan pers Kalteng di M Bahalap Hotel, Selasa sore (24/11/2020).

Secara khusus AHY menegaskan bahwa dukungan PD untuk Paslon Ben-Ujang ini all out dan serius.

Duet Ir.Ben Brahim S. Bahat,MM,ST dan Dr.Ujang Iskandar, ST,MS.i oleh AHY didukung dan diusung PD sebagai putra-putra terbaik Kalteng yang telah pernah memimpin daerah kabupaten sehingga berpengalaman. Begitu pula mereka berdua dalam tingkat nasional dan internasional memiliki prestasi dan mendapat penghargaan. Artinya kedua figur ini sudah tepat dan cocok diusung oleh PD.

Selanjutnya, AHY meminta kepada semua kader Demokrat parpol nasionalis dan religius untuk serius dan semangat memenangkan Paslon Ben-Ujang. Terutama agar kita bisa membangun Kalteng lebih maju dan lebih sejahtera ke depan.

Ada keuntungan untuk memenangkan Ben-Ujang karena ibu Ary Egahni Bahat juga adalah anggota DPR-RI, sehingga hal ini akan bisa mensinergikan anggaran pusat dan anggaran daerah ini. Ini menguntungkan Kalteng, pungkas AHY. (CPS/BBU).

BACA JUGA :  HARAPAN GUBERNUR UNTUK PENYANYI BINTANG RADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.