AHY: KEHADIRAN DEMOKRAT MENGUATKAN KEMENANGAN RAKYAT DI KALTENG

oleh -138 views
AHY: KEHADIRAN DEMOKRAT MENGUATKAN KEMENANGAN RAKYAT DI KALTENG 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhuyono (AHY) mengatakan, kehadirannya di Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai respon untuk menguatkan kemenangan masyarakat Kalteng dalam Pilkada serentak Gubernur Kalteng periode 2020-2025.

Berbicara dalam jumpa pers Media Gathering di Bahalap Hotel, Selasa (24/11), AHY mengingatkan agar nanti jika Tuhan berkenan dengan kemenangan Paslon Ben-Ujang, kemenangan itu adalah kemenangan untuk seluruh rakyat Kalteng.

AHY: KEHADIRAN DEMOKRAT MENGUATKAN KEMENANGAN RAKYAT DI KALTENG 2

Mengingat dinamika dan tensi yang meningkat menjelang pencoblosan 9 Desember 2020 ke depan, agar seluruh tim pemenangan dan relawan Ben-Ujang untuk memanfaatkan waktu yang tersisa agar suara yang diraih sebanyak-banyaknya. Usahakan untuk menggarap kelompok milenial, kelompok yang masih belum memilih dan kelompok swing voters.

Beberapa hasil survey memang sementara ini menunjukkan tingkat elektabilitas Ben-Ujang menaik, ujar AHY.

AHY: KEHADIRAN DEMOKRAT MENGUATKAN KEMENANGAN RAKYAT DI KALTENG 3

Tapi jangan kendor dan terlalu berpuas diri dengan gambaran survey. Kita harus terus mengencangkan kerja di lapangan sehingga antara survey dan realita bisa berkorelasi positif.

Partai Demokrat yang dipimpin AHY, merupakan parpol pengusung Paslon Ben-Ujang bersama-sama Partai Gerindra dan Partai Hanura dari dalam parlemen. Sementara dari luar parlemen Paslon ini juga didukung oleh PSI dan PKPI. (CPS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *