ANGGOTA DPRD KALTENG KUNJUNGI SEKBER, INI TANGGAPAN BUPATI BARSEL

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD KALTENG KUNJUNGI SEKBER, INI TANGGAPAN BUPATI BARSEL 1
BUPATI - Bupati Barita Selatan (Barsel) Eddy Rsya Samsuri foto bersama Waket DPRD Kalteng, Anggota DPRD Barsel serta Kadis Barsel.(Foto/Rendy Salam).

Buntok,2/6/2020 (DayakNews). Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri, ST mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sudah melaksanakan reses ke kabupaten Barsel ini.

“Kita berharap dengan data yang sudah disampaikan tersebut bisa berguna dan data ini juga akan dikirim langsung kepada Pemprov maupun kementerian baik kementerian desa, maupun kementerian sosial agar ini bisa memberikan manfaat bagi kesejahteraan bagi masyarakat, “Kata Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, ST, kepada Awak media, Selasa (02/06/2020)

Ia juga berharap bantuan yang sudah disalurkan tersebut bisa membuat masyarakat menjadi lebih tangguh, mandiri dan bisa bersama-sama mengatasi COVID-19.

“Dalam penanganan COVID-19 ini diperlukan kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini, dan diharapkan pandemi ini bisa cepat berlalu, karena akan memasuki new normal, “pungkasnya. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  SEKDA KALTENG WAJIBKAN PERANGKAT DAERAH MENGGUNAKAN DOMAIN KALTENG.GO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.