AWAS, COVID-19 KEMBALI MENGGANAS DI PALANGKA RAYA

oleh -162 views
AWAS, COVID-19 KEMBALI MENGGANAS DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 12/8/2020 (Dayak News). Ini peringatan keras lagi bagi warga Kota CANTIK Palangka Raya, ibukota Kalimantan Tengah (Kalteng).

Virus corona terlihat mengamuk lagi.Hal terlihat dari data covid-19 yang dilansir setiap hari.

Kembali pesta pora covid-19 tidak terlepas dari sikap keliru sebagian besar masyarakat.Istilah tatanan hidup baru yang ditapsirkan dengan seolah- olah penyakit covid-19 sudah tidak ada.

Kini tidak sulit menemukan aktifitas masyarakat yang hidup seperti kondisi normal sebelum ada pandemi corona dulu.

Hasil dari kelengahan warga kota Palangka Raya tentang ancaman covid -19 itu terlihat dari kembali melonjaknya angka terkonfirmasi positif.

AWAS, COVID-19 KEMBALI MENGGANAS DI PALANGKA RAYA 2

Data Tim gugus covid -19 Kalteng mencatat untuk hari ini, Rabu (12/8/2020) terkonfirmasi positif di Kota Palangka Raya bertambah sebanyak 18 orang dan satu orang terpaksa dijemput maut oleh virus mematikan ini.

Padahal beberapa hari sebelumnya sempat terlihat angka sudah mulai membaik.Data satu hari sebelumnya, hanya bertambah satu orang saja yang positif.

Kondisi lengah warga itu, tampaknya membuat tim covid -19 Kota Palangka Raya perlu melakukan evaluasi lagi kebijakan yang dilakukan.

Termasuk evaluasi langkah cara mengajak masyarakat untuk terus mematuhi imbauan pemerintah mentaati protokol kesehatan covid -19. (Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *