BEJAT, KAKEK DI SEI JANGKIT SETUBUHI ANAK ANGKAT HINGGA HAMIL

oleh -
BEJAT, KAKEK DI SEI JANGKIT SETUBUHI ANAK ANGKAT HINGGA HAMIL 1
Press rilis Polres Kapuas terkat kasus dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Aksi bejat dilakukan kakek berinisial BA (71 tahun), warga Desa Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas. Petani ini tega menyetubuhi anak angkatnya sendiri, sebut saja Bunga (17 tahun), hingga kini hamil 8 bulan.

Aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut menyebabkan BA kini mendekam di tahanan Polres Kapuas. Dia diamankan petugas Satreskrim pada 9 Maret 2023 tadi bersama sejumlah barang bukti.

Dari pengakuan tersangka BA, perbuatannya terhadap Bunga pertama kali terjadi pada pertengahan tahun 2021 lalu. Saat itu, sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku secara paksa menyetubuhi korban di kediaman mereka yang dalam kondisi sepi karena kedua istri pelaku sedang ke pasar.

Usai melakukan aksinya, pelaku meminta korban agar tidak memberitahukan persetubuhan itu ke siapapun, terlebih istrinya (ibu angkat korban). Jika korban buka mulut, pelaku mengancam tidak akan memberinya uang belanja lagi.

Selain ancaman itu, pelaku juga memberikan uang Rp 10 ribu pada korban.

Pascakejadian tersebut, pelaku ketagihan dan terus memaksa Bunga untuk memenuhi nafsu bejatnya. Terakhir, pelaku menyetubuhi korban pada 8 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 WIB lalu. Alhasil, kini korban mengandung 8 bulan.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan ayat 3 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 64 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 5-15 tahun ditambah denda. (rob/din)

BACA JUGA :  KORUPSI DANA DESA DI GUMAS DIBERI KELONGGARAN PENGEMBALIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.