BENBRAHIM MENANG, TUNJANGAN RT/RW NAIK JADI Rp 750.000 PER BULAN

oleh -273 views
BENBRAHIM MENANG, TUNJANGAN RT/RW NAIK JADI Rp 750.000 PER BULAN 1

Palangka Raya, 30/10/2020 (Dayak News). Rukun Tetangga/Rukun Warga (RT/RW) sebagai ujung tombak mitra pemerintah dalam pelayanan sosial kemasyarakatan perlu mendapat imbalan yang layak.

“Semua RT/RW akan diberikan tunjangan sama se Kalteng sebesar Rp 750.000 per bulan.Angka itu sama dengan yang diterima para Ketua RT/RW di Kabupaten Kapuas saat ini,” kata Calon Gubernur Kalteng Ir.Benbrahim S Bahar,MM,MT saat melakukan kampanye dialogis di wilayah Punton, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jum’at (30/10/2020).

BENBRAHIM MENANG, TUNJANGAN RT/RW NAIK JADI Rp 750.000 PER BULAN 2

Bukan itu saja, seperti kaum mesjid dan Koster gereja yang saat ini mendapat tunjangan Rp 500.000 per bulan juga akan dia berlakukan sama di seluruh wilayah Kaliteng.

H.Suryosako, Ketua Tim Kampanye Calon Gubernur Ir.Benbrahim S Bahat,MM,MT/ Wakil Gubernur Kalteng Dr.Ujang Iskandar,ST,MSi mengatakan, kini kesempatan bagi masyarakat menentukan pemimpinnya yang memiliki keberpihakan pada masyarakat.

BENBRAHIM MENANG, TUNJANGAN RT/RW NAIK JADI Rp 750.000 PER BULAN 3

“Kita kini mencari pemimpin negara dan bukan pemimpin agama atau golongan. Artinya, seperti saat ini hanya dua pemilih, yakni pigur yang tepat ada di Calon Gubernur No 1 pasangan Ir.Benbrahim S Bahat,MM,MT/Wakil Gubernur Kalteng H.Dr.Ujang Iskamdar, ST, MSi.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalteng Ir.Benbrahim S Bahat, MM,MT/Dr.Ujang Islandar, ,MT, MSi Tingkat Provinsi Kalteng Dr.Riban Satia,S.Sos,MAP mengatakan, sebagai mantan Walikota Palangka Raya dua periode dia menjadi saksi janji politik jika sudah calon Gubernur Kalteng No 1 resmi duduk, maka selalu diingatkan janji tertulis maupun lisan sebagai utang yang harus dibayar atau ditepati.(Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *