BENDERA “IBRAHIM” DIKIBARKAN MENEMBUS PEDALAMAN KALTENG

oleh -172 views
BENDERA "IBRAHIM" DIKIBARKAN MENEMBUS PEDALAMAN KALTENG 1

Palangka Raya, 28/11/2020 (Dayak News). Tidak mengenal lelah, Siang – malam, tim relawan Serbu pemenangan untuk pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir.Benbrahim S Bahat,MM,MT/Dr H.Ujang Iskandar,ST.M.Si.

Dibawah pimpinan Herdius, Tim serbu kini melakukan perjalanan safari dengan atribut Ben-Ujang menelusuri ruas darat Palangka Raya, Kota Palangka Raya – Tumbang Jituh, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

BENDERA "IBRAHIM" DIKIBARKAN MENEMBUS PEDALAMAN KALTENG 2

Informasi yang disampaikan ke meja redaksi Dayak News di Palangka Raya, Jumat (28/11/2020) menjelaskan, melihat semangat perubahan masyarakat akar rumput kini semakin tidak terbendung dalam dukungan untuk pasangan pimpinan berpendidikan dan cerdas pak Ibrahim – Ujang.

Maksud mereka mengulangi kata-kata masyarakat akar rumput yang menyebut Ben Brahim secara singkat Ibrahim yang berpasangan dengan Ujang Iskandar menjadi Calon Gubernur Kalteng No 1 di Pilkada 2020.

BENDERA "IBRAHIM" DIKIBARKAN MENEMBUS PEDALAMAN KALTENG 3

Dikatakan, dalam sosialisasi yang selalu mereka gaungkan mengajak seluruh masyarakat Kalteng memerangi politik uang.

“Jika ada yang coba-coba dengan uang atau sering disebut serangan fajar, tangkap saja dan diserahkan bersama bukti kepada aparat. Dengan cara itu kita mengajar masyarakat berpolitik yang baik dan akan menghasilkan pimpinan yang berkualitas serta sangat mendukung program pemerintah,” ucap Yulian, salah seorang tergabung dalam safari itu.(PR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *