BERDUKA KELUARGA BESAR WARTAWAN KALTENG

oleh -
oleh
BERDUKA KELUARGA BESAR WARTAWAN KALTENG 1

Palangka Raya, 18/10/19 (Dayak News). Keluarga besar wartawan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berduka. Untung Setiawan (45) wartawan LKBN Antara penugasan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur secara mengejutkan kepergiannya menghadap khadirat Sang Pencipta.

Menghembus napas terakhirnya di Kota Sampit dan langsung dibawakan untuk disemayamkan dirumah duka Jln.Semar No.12 Kelurahan Kalampangan, Kamis (17/10).

Ditengah kesibukannya, belasan wartawan Kalteng dari berbagai media dan organisasi pers membaur bersama keluarga almarhum dan warga Kalampangan menghantar ke lokasi pemakaman muslim terletak dipinggiran jalan lintas Palangka Raya – Banjarmasin.

Almarhum yang meniti karir pertamanya sebagai wartawan Dayak Pos, pindah ke Sampit sebagai kontributor SCTV dan 10 tahun terakhir menjadi wartawan LKBN Antara meninggali seorang isteri dan dua orang anak.

Kepulangan yang mendadak membuat suasana sungguh-sungguh berduka. Itulah yang terbaik dari Allah Yang Maha Kuasa.”Selamat Jalan Dengan Damai Untung Setiawan”.(BBU).

BACA JUGA :  PRESIDEN PIMPIN, KETUA KWARDA KALTENG IKUTI UPACARA HARI PRAMUKA KE-59 SECARA DARING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.