BREAKING NEWS!! SATU NAPI YANG KABUR BERHASIL DITANGKAP DI KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

oleh -
BREAKING NEWS!! SATU NAPI YANG KABUR BERHASIL DITANGKAP DI KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR 1
Usai dinyatakan Buron dan Masuk dalam Daftar Pencarian orang karena melarikan diri dari Lembaga Permasyarakatan, Jihat Aji Nurmoko berhasil ditangkap diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Palangka Raya (Dayak News) – Usai dinyatakan buron dan masuk dalam daftar pencarian orang karena melarikan diri dari Lembaga Permasyarakatan, Jihat Aji Nurmoko berhasil ditangkap diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Informasi yang diterima, Pria kelahiran tahun 1997 yang kini berusia 26 tahun tersebut diamankan di wilayah Perusahaan PT. Agro Bukit yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Km. 26 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang tepatnya di perumahan H8.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita tetangkapnya salah satu narapidana lembaga permasyarakatan kelas IIA Palangka Raya yang kabur dan melarikan diri, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra membenarkan akan penangkapan tersebut.

“Benar mas, dan sekarang tim lagi persiapan ke Kotim,” katanya singkat melalui pesan Whatsapp kepada awak media, Selasa (07/03/2023) Jelang siang.

Sementara itu, dengan tertangkapnya Jihat Aji Nurmoko (26) yang merupakan warga Jalan Basir Jahan Ujung Kelurahan Kereng Bangkirai yang tersandung kasus Pencurian dengan pemberatan ini dengan vonis hakim 4 tahun 6 bulan penjara maka tinggal tiga (3) orang narapidana lagi yang masih terus dikejar tim Gabungan dari Polda Kalteng dan jajarannya Yakni Pancareno Rama Kencana (20), Prihartono (43) dan Abdul Rahman (45). (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.