BUMN BERI BANTUAN UNTUK KALTENG

oleh -
oleh
BUMN BERI BANTUAN UNTUK KALTENG 1

Palangka Raya, 1/7/2020 (Dayak News). Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Satgas Bencana Nasional memberikan bantuan kepada Pemerintah Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk meringankan beban akibat pandemi covid-19.

Bantuan itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Rumah Sakit, khususnya tenaga kesehatan dalam menangani pasien Covid-19 di Kalteng.

Bantuan berupa, alat kesehatan yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kalteng, diterima oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Rabu (1/7/2020) di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng.

BUMN BERI BANTUAN UNTUK KALTENG 2

Bantuan diserahkan oleh Koordinator Wilayah Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN Kalteng, Maslipansyah. Rincian bantuan 140 pcs Kacamata Google, 400 pcs Rapid Test, 100 pcs Face Shield, 30 pasang Sepatu Boots 30, 213 Poucs (1053 pcs) Masker KN 95, dan 432 dus Fituno Kaplet.

Pemerintah Provinsi Kalteng terus berupaya meningkatkan pelayanan rumah sakit untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Maka dengan adanya dukungan yang diberikan oleh pihak BUMN berupa bantuan alat kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RS dan tentunya para tenaga kesehatan di Kalteng dalam menangani pasien Covid-19.

Untuk menangani dan menanggulangi Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan pemerintah sendiri, melainkan kerjasama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu, saling mendukung melawan pandemi ini. (Pr/Hms/Den).

BACA JUGA :  PENGANCAM PEMBUNUH, ADMIN GROUP, DAN YOUTUBE HATUE BAKENA DILAPORKAN DIDUGA SENGAJA TERLIBAT PENGANCAMAN PEMBUNUHAN GUBERNUR DAN PRESIDEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.