BUPATI GUMAS LANTIK 11 PEJABAT BARU

oleh -68 views
BUPATI GUMAS LANTIK 11 PEJABAT BARU 1

Kuala Kurun,16/9/2020 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong melantik sebanyak 11 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas. Pelantikan berlangsung di GPU Damang Batu, Selasa (15/9/2020).

Mereka dilantik diantaranya, Baryan, ST.,M.Eng Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Sudin, SE Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Koperasi Usaha Kecil Menengah, Ruby Haris, ST Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Edison, SE.,M.Si Kepala Badan Pendapatan Daerah, Hardeman, SE., M.Si Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Yantrio Aulia, S.Si., M.Ec.Dev Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan, Esra, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Jhoson Ahmad, SE.,M.Si Kepala Dinas Sosial, Yulianus, SH Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Guanhin, SH Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Eigh Manto, S.Pi., M.Si Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Bupati Jaya S Monong dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gumas.

“Beliau juga mengingatkan supaya mari berjuang bersama-sama membangun Kabupaten Gumas ini yang maju berdaya saing dan bermartabat, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Gumas,” kata Bupati.

BUPATI GUMAS LANTIK 11 PEJABAT BARU 2

Bupati meminta, para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik. Perlu adanya koordinasi yang baik kebersamaan yang baik tidak mengedepankan ego sektoralnya.

“Laksanakan amanah ini dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing jangan ragu jangan sungkan apabila ada sesuatu yang belum dipahami pada dinas atau badan tersebut, sebaiknya koordinasikan dengan saya, ibu Wakil Bupati, Pak Sekda, Asisten dan tetap ikuti perkembangan-perkembangan dan dapat berperan aktif berkoordinasi dengan tim gugus tugas penanganan corona,” pintanya.

Dia juga mengingatkan, agar jangan sampai terlibat hal narkoba baik sebagai pemakai, maupun pengedar, juga menyangkut masalah perjudian, perselingkuhan ini akan kami tindak tegas kalau ada yang terlibat.

“Harus berhati-hati dan rutin melakukan pengawasan terhadap keuangan di dinas badan yang bapak-bapak pimpin dan segera lakukan cepat apa yang menjadi visi misi Bupati Wakil Bupati dan untuk segera dilaksanakan serah terima jabatan di instansi bapak-bapak pimpin dan pada hari kamis kita ada rapat khusus terbatas untuk kami memberikan arahan,” imbuhnya.

Turut hadir Wakil Bupati Gumas Ir. Effrensia L.P. Umbing, M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas Drs. Yansiterson, M.Si, Assiten II dan III serta undangan lainnya.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *