BUPATI KATINGAN KEMBALI LANTIK RATUSAN PEJABAT ESELON III DAN IV

oleh -
BUPATI KATINGAN KEMBALI LANTIK RATUSAN PEJABAT ESELON III DAN IV 1

Kasongan, (Dayak News) – Bupati Katingan Sakariyas kembali melantik 122 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan. Kali ini pejabat administratur dan fungsional eselon III dan IV mendapat penyegaran dan promosi jabatan. Pelantikan dilakukan di Lobi Kantor Bupati Katingan, Jalan Cilik Riwut, Senin (27/12).

Dalam sambutannya, Sakariyas mengatakan pemberhentian jabatan, mutasi dan promosi sebagai bagian dinamika organisasi untuk pengembangan karir dan penyegaran organisasi. Jabatan kata dia merupakan amanah yang disertai tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Amanah diberikan di pundak saudara dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Adapun beberapa jabatan yang mengalami pergeseran diantaranya Camat Tewang Sanggalang Garing yang sebelumnya dijabat Dawit diisi oleh Anitha Cristia Dewi, sedangkan Dawit mutasi menjadi Pembantu Inspektur Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Katingan, demikian juga dengan Yiyin Susana yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang di Dinas Pendidikan, mendapat amanah baru sebagai Pembantu Inspektur Wilayah I. Selanjutnya Hartawan Sander mendapat promosi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan. Beberapa Kepala UPTD Puskesmas dan UPTD Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan turut mengalami pergeseran

Saat prosesi acara itu, dihadiri oleh perwakilan pejabat yang akan dilantik dan sebagian mengikuti secara virtual guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.